jaga kondusifitas antar pendukung calon 

Wakapolda Sumut-Bupati Karo Pantau TPS Desa Lingga dan Batu Karang

Di Baca : 336 Kali
Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi bersama Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang pantau lokasi pemilihan Kades di Desa Lingga Selasa (30/11/2021). (Foto Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab Karo)

Tanah Karo, Detak Indonesia--Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi bersama Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang melakukan pemantauan lokasi pemilihan Kepala Desa dengan mengunjungi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Lingga dan Desa Batu Karang, Selasa (30/11/2021).

Dalam kunjungan ini, Bupati dan rombongan mengunjungi Desa Lingga dan dilanjutkan ke Desa Batu Karang. Bupati Karo dalam kunjungannya dengan Waka Polda Sumut mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas antar pendukung calon dan juga untuk tetap menaati protokol kesehatan. 

“Perbedaan pendapat itu hal yang biasa, karena perbedaan pilihan dalam Pilkades hanyalah dinamika dalam berdemokrasi. Namun nanti seusai pemungutan suara, masyarakat harus kembali bersatu untuk sama-sama membangun desa yang kita cintai ini,” ungkap Bupati Karo.

“Diharapkan kepada seluruh pemilih agar menggunakan hak pilihnya dengan baik, bijak dan juga bertanggung jawab dalam menentukan Kepala Desa 5 tahun ke depan. Karena suara kita juga sangat menentukan kemajuan desa ini,” sambung Bupati Karo.

Pemilihan Kepala Desa berlangsung dengan baik dan juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, yakni dengan mencuci tangan/memakai hand sanitizer, menjaga jarak, memakai masker dan mengukur suhu badan.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Karo Theopilus Sebayang, Wakil Ketua DPRD Karo Sadarta Bukit, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK, Kajari Karo Fajar Syahputra SH MH, perwakilan dari Dandim 0205/TK serta perwakilan Simbisa 125.(Stm)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar