merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan

HMI Komisariat Persiapan Filkom Rohul Sukses Gelar Rapat Anggota Komisariat ke-1

Di Baca : 744 Kali
Doni Mahendra Selaku Formatur/Ketua Umum dan Muammar sebagai Mide Formatrur terpilih pada RAK yang ke 1. (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Persiapan Filkom Cabang Rohul Riau sukses menggelar Rapat Anggota Komisariat yang ke 1 pada tanggal 8 Desember 2021.

Rapat Anggota komisariat merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan oleh Komisariat untuk menciptakan kepengurusan yang baru.

Doni Mahendra Selaku Formatur/Ketua Umum dan Muammar sebagai Mide Formatrur terpilih pada RAK yang ke 1 mengatakan ini merupakan amanah yang besar yang dipikul dengan menaruh harapan agar Komisariat persiapan Filkom dapat berkembang menjadi Komisariat yang memiliki arah yang jelas dan memiliki struktur kepengurusan yang baik pula.

Doni juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kader-kader HMI Komisariat Persiapan Filkom yang telah memberikan amanah menjadi Pimpinan Komisariat.

Ia berharap kepengurusan periode 2021-2022 ini bisa membentuk kesolidan antar pengurus dan anggota HMI Komisariat Persiapan Filkom Cabang Rokan Hulu, Riau. 

Ia menegaskan pemimpin tanpa anggota dan kepengurusan lainnya tidak ada apa-apanya.

"Kerja sama dan kekompakan serta komitmen ialah kunci untuk memajukan sebuah organisasi ke arah yang lebih baik," tegasnya.

InsyaaAllah dengan niat yang baik akan mendapatkan hal yang baik pula.

"Yakinkan dengan iman usahakan dengan ilmu sampaikan dengan amal," ucapnya.

"Saya yakin Komisariat Persiapan Filkom akan lebih baik ke depannya  jika setiap kader Filkom mampu tanamkan di dalam hati motto HMI Yakin Usaha Sampai, Pantang Menolak Tugas Pantang Tugas Tak Selesai," tutupnya. (Ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar