PERTEMUAN TRI PARTIT UNTUK KLARIFIKASI DILAKSANAKAN SELASA 21 DESEMBER 2021 PUKUL 10.00 WIB

Jeritan Ratusan Karyawan RSU Herna Medan Akhirnya Ditanggapi Serius Disnaker Sumut

Di Baca : 2215 Kali
Dialog antara karyawan RSU Herna Medan didampingi Penasihat Hukum Darsina Nainggolan Amk SKM SH MH dengan Staf Disnaker Sumut, Karmen dan Yunus Tampubolon di Disnaker Sumut Jalan Asrama, Medan, Kamis (16/12/2021) foto atas. Foto bawah, rombongan karyawan

Medan, Detak Indonesia--Setelah cukup lama disepelekan dan diabaikan, akhirnya jeritan dan derita yang membara dan telah lama tertahan dan bergejolak di dada ratusan karyawan Rumah Sakit Umum (RSU) Herna Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), mulai didengar ditanggapi serius oleh pejabat Disnaker Sumut, Kamis (16/12/2021).

Ini ditanggapi pejabat di Disnaker Sumut setelah Kantor Pemerintahan Sumut itu kembali digeruduk oleh puluhan karyawan RSU Herna Medan membawa bendera Merah Putih mini didampingi Penasihat Hukum Darsina Nanggolan Amk SKM SH MH untuk menuntut pesangon dan hak normatif ratudan karyawan RSU Herna Medan-rumah sakit milik keluarga terkenal Sumut, TD Pardede (alm.). Siapa tak kenal pengusaha sukses Sumut di tahun 1980-an itu dan kini 2021 menyisakan warisan melimpah. 

Karyawan RSU Herna dan Penasihat Hukum Darsina Nainggolan Amk SKM SH MH, Kamis siang (16/12/2021) diterima pejabat Disnaker Sumut, Karmen, Yunus Tampubolon,  dan Makmur atas instruksi Kadisnaker Sumut Baharuddin di ruang kerja mereka di Kantor Disnaker Sumut Jalan Asrama, Medan. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar