Acara pelepasan dengan pedang pora

Polres Tanah Karo Laksanakan Giat Pisah Sambut Kapolres Tanah Karo

Di Baca : 1266 Kali
Acara pisah sambut Kapolres Tanah Karo bertempat di Mapolres Tanah Karo Jalan Veteran Nomor 45, Kabanjahe, Sumut, Senin (27/12/2021). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Polres Tanah Karo Sumut melaksanakan acara pisah sambut Kapolres dari AKBP Yustinus Setyo Indriono SH SIK ke AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH Senin (26/12/2021) pukul 08.30 WIB, di Mapolres Tanah Karo Jalan Veteran Nomor 45 Kabanjahe. 

Hadir di acara tersebut, Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang, Ketua DPRD Karo Iriani Br Tarigan, Dandim 0205 T/K Letkol Kav Yuli Hadiyanto SSos, unsur FKPD Kabupaten Karo, PJU Polres Tanah Karo.

Rangkaian kegiatan tersebut dimulai  pukul 08.30 WIB, Kapolres Tanah Karo yang baru AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, disambut oleh pejabat lama, PJU dan Forkopimda Karo dengan Tertib Kegiatan Pisah Sambut dengan melaksanaan Apel Farewell. 

Sambutan pejabat lama AKBP Yustinus Setyo Indriono, menyampaikan ucapan terimakasih atas seluruh rekan personel Polres Tanah Karo, yang telah mendukung selama menjabat Kapolres Tanah Karo.

"Selamat kepada Bapak AKBP Ronny Nicolas Sidabutar sebagai Kapolres Tanah Karo yang baru, semoga Polres Tanah Karo dengan Pimpinan yang baru dapat menambah semangat baru kepada personil dalam pelayanan masyarakat," jelasnya.  

Kapolres Tanah Karo yang baru mengatakan terimakasih atas dedikasi Bapak AKBP Yustinus Setyo SH SIK, selama menjabat di Polres Tanah Karo, selamat bertugas di tempat yang baru  dengan menyampaikan paparan Lapsat dan penanda tanganan Sertijab,  mohon bantuan dukungan kerja sama rekan rekan personel untuk bersama kita lanjutkan pelaksanaan tugas di Polres Tanah Karo, dengan acara pedang pora pelepasan AKBP Yustinu Setyo, pada pukul 11.30 WIB. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar