Hasil Survey Serologi Gubernur Kepri Ansar Ahmad Langsung Temui Mendagri

Penekanan Penyebaran Covid-19 di Kepri Sudah Menunjukkan Hasil

Di Baca : 794 Kali
Hasil survey Serologi, Gubernur Kepri Ansar Ahmad langsung menemui Mendagri Tito Karnavian, Senin (3/1/2022). Penekanan penyebaran Covid-19 di Kepri sudah menunjukkan hasil. (Foto Humas Pemprov Kepri)

Sebagai ungkapan rasa senangnya atas hasil survei serologi ini, Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad didampingi Staf Khusus Gubernur Sarafuddin Aluan dan Kepala Diskominfo Kepri Hasan SSos langsung menemui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian untuk menyampaikan hasil survey dimaksud. Tidak hanya kepada Mendagri, namun juga kepada Kementerian Kesehatan RI.

“Berdasarkan hasil survey ini, kini Kepri dinyatakan aman dari penyebaran Covid-19. Namun demikian, kita tetap dianjurkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menggesa vaksinasi terhadap sasaran vaksin yang belum tersentuh," kata Gubernur.

Berdasarkan hasil survei serologi tersebut, Pemerintah Provinsi Kepri juga sudah boleh membuka diri untuk menerima tamu dari manapun, dan tidak perlu takut, selama aturan protokol kesehatan tetap dijalankan.

“Yang kita kejar selama ini memang terbentuknya herd immunity ini. Karena dengan demikian kita lebih leluasa beraktivitas dan menjalankan program-program pemulihan ekonomi melalui jalur pariwisata yang notabene melibatkan orang banyak yang masuknya dari mana saja,” kata Ansar.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar