berjalan dengan aman, tertib dan lancar

Kembali Digelar Anggota Koramil 05/ Pwk Kandis Penegakan Disiplin Prokes dan PPKM Mikro

Di Baca : 504 Kali

Kandis, Detak Indonesia--Dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 maka penegakan disiplin protokol kesehatan dan PPKM Mikro di wilayah Kecamatan Kandis kembali dilaksanakan oleh Anggota Koramil 05/ Pwk Kandis Rabu pagi (5/1/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di tempat-tempat keramaian seperti tempat berkumpulnya warga dan di jalan keluar masuk wilayah Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Rabu, 5 Januari 2022 pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan dan PPKM Mikro,Serda Simanjuntak dan Koptu I Ketut B mengatakan, dalam penegakan disiplin protokol kesehatan dan PPKM Mikro terhadap masyarakat sesuai dengan Peraturan Pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berjalan lancar,aman dan tertib.

“Kita tetap melakukan sosialisasi imbauan 5 M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

"Pada kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan yang dilaksanakan ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar," tutupnya. (hen) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar