tetap melakukan sosialisasi imbauan 3 M

Penegakan Disiplin Prokes san PPKM Mikro Wilayah Kandis, Kembali Digelar Siang dan Malam

Di Baca : 103 Kali

Kandis, Detak Indonesia--Untuk menekan dan mencegah serta memutus penyebaran Covid-19 maka penegakan disiplin protokol kesehatan dan PPKM Mikro di wilayah Kecamatan Kandis secara rutin pada setiap harinya digelar oleh Danramil Kandis melalui Anggota Koramil 05/Pwk Kandis yaitu Serma Adi Eko S dan Serda Bosur Siregar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di tempat-tempat keramaian seperti tempat berkumpulnya warga dan di jalan keluar masuk wilayah Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Senin 10 Januari 2022.

Dalam kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan dan PPKM Mikro,Serma Adi Eko S dan Serda Bosur Siregar menyebutkan, dalam penegakan disiplin protokol kesehatan dan PPKM Mikro yang dilaksanakan secara rutin pada siang hari maupun malam hari di wilayah Kecamatan Kandis terhadap masyarakat sesuai dengan Peraturan Pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berjalan lancar,aman dan tertib.

"Selain itu, juga tetap melakukan sosialisasi imbauan 3 M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak kiranya dengan dilakukannya kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat," harapnya.(hen) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar