Dugaan kegiatan fiktif, penggelembungan atau mark-up 

Kajari Pekanbaru: Laporan Dugaan Korupsi Mantan Plt Sekwan DPRD Pekanbaru Sedang Diselidiki

Di Baca : 2472 Kali
Kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru Teguh Wibowo didampingi Kasi Intel Marel menerima kehadiran silaturahmi Ketua Pemuda Milenial Pekanbaru Teva Iris dan puluhan wartawan di Kantor Kejari Pekanbaru Jalan Sudirman Pekanbaru Senin (7/2/2022) yang mempertanyak

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sudah sebulan laporan pengaduan masyarakat (Lapdumas) dari Ketua Pemuda Milenial Pekanbaru, Teva Iris didampingi rekan-rekannya dari LIRA ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru tentang dugaan korupsi mantan Plt Sekwan DPRD Pekanbaru berinisial BR senilai sekitar Rp97 miliar akhirnya direspon positif oleh Kajari Pekanbaru Teguh Wibowo, Senin (7/2/2020).

Menjawab pertanyaan sejumlah wartawan di Gedung Kejari Jalan Sudirman Pekanbaru Kajari Teguh Wibowo didampingi Kasi Intel Marel menegaskan, bahwa laporan tersebut masih di ranah Intel Kejari Pekanbaru sedang dikumpulkan bukti-bukti.

Kajari Teguh Wibiwo didampingi Kasi Intel Marel menjelaskan kepada wartawan bahwa ini silaturahmi pertama dengannya. 

"Kayak gini kan enak Kasi Intel lapor ke Saya, Pak Kajari ada WA nih, ngapa WA kita sudah sama-sama di sini kok WA-an. Datang kayak gini Saya Sukak, gitu lho. Pekanbaru kita ayo bareng-bareng sehingga tidak menimbulkan kecurigaan, Saya suka ketemu silaturahmi begini," kata Kajari Pekanbaru Teguh Wibowo.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar