SELAMAT BEKERJA DI TEMPAT BARU

Plt Bupati Bintan FKPD Bintan Gelar Acara Perpisahan Dandim 0315 Tanjungpinang

Di Baca : 615 Kali
Perpisahan Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang digelar penuh rasa kekeluargaan dan rasa haru dilaksanakan Pemkab Bintan di Aula Kantor Bupati Bintan, Jalan Bandar Sribentan, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Selasa (22/2/2022). (ist) 

Bintan, Detak Indonesia--Setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan, hal itu pasti dilalui setiap orang bahkan pejabat sekalipun, tak terkecuali Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa yang berpamitan kepada seluruh Pejabat dan Pimpinan FKPD Kabupaten Bintan.

Perpisahan Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang tersebut digelar dengan nuansa yang penuh rasa kekeluargaan dan rasa haru itu dilaksanakan oleh Pemkab Bintan bertempat di Aula Kantor Bupati Bintan, Jalan Bandar Sribentan, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Selasa (22/2/2022). 

Pada kesempatan itu, Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bintan atas terselenggaranya acara perpisahan tersebut. 

"Kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Plt Bupati dan semua rekan-rekan FKPD Bintan atas terselenggaranya acara ini, kami menyampaikan mohon pamit dan akan pindah tugas ke tempat Satuan yang Baru sebagai Irut - 1/Jakrenstra Itren Itjenad," ucap Dandim. 

Lanjut Dandim, ia juga menyampaikan harapan besar agar sinergitas serta kerjasama antara Pemkab Bintan dan Instansi terkait dan Kodim 0315/Tanjungpinang terus terjalin dengan kompak.

"Nantinya pengganti kami akan melanjutkan apa yang telah kita semua laksanakan, khususnya dalam penanganan Covid-19 dan program Pemerintah terkait vaksinasi di Kabupaten Bintan. Dan semoga kita semua tetap menjalin tali silaturrahmi meski ke depannya kita akan sulit bertemu lagi," ucapnya.

Di kesempatan itu juga, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan SPWK menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat jalan kepada Dandim 0315/Tanjungpinang.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bintan beserta FKPD dan OPD serta seluruh masyarakat Bintan mengucapkan terima kasih atas kerjasama Bapak Dandim, dan  selamat jalan semoga semakin sukses di tempat yang baru,"
ucap Plt Bupati.  

Terpantau di lokasi, satu persatu Pimpinan FKPD Bintan memberikan ucapan pesan dan kesan kepada Dandim 0315/Tanjungpinang serta sekaligus memberika cindera mata sebagai kenang-kenangan. (her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar