tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan di tubuh jenazah

Jasad Anak Ditemukan Mengapung di Perairan Gurindam 12

Di Baca : 365 Kali
Jasad anak yang ditemukan mengapung di perairan depan Taman Gurindam Tanjungpinang dibawa ke RSUD Tanjungpinang, Sabtu (9/7/2022) pukul 11.45 WIB. (Herman/Detak Indonesia.co.id)

Tanjungpinang, Detak Indonesia--Jasad anak ditemukan mengapung di perairan depan Taman Gurindam Tanjungpinang Sabtu (9/7/2022) pukul 11.45 WIB.

Saat itu piket penjagaan Sat Polairud Polresta Tanjungpinang Aipda Erwin mendapatkan informasi dari saudara W yang menyampaikan bahwa ada satu mayat anak laki-laki yang terapung di kolam Bandar Merah Tanjungpinang, yang mana pada saat itu saudara W adalah salah satu penumpang kapal yang baru datang dari Batam tujuan Tanjungpinang.

Mendengar informasi tersebut, Aipda Erwin bersama personel Sat Polairud Polresta Tanjungpinang mendatangi TKP, dan ditemukan jenazah anak laki laki yang telah diamankan oleh pihak KSOP dan personel Marinir Tanjungpinang dan dibawa ke RSUD Tanjungpinang dengan menggunakan ambulance.

Sekira pukul 15.00 WIB, orang tua dari jenazah datang ke RS Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang, dan menurut pengakuan orang tua, terakhir kali anaknya keluar dari rumah pada sore hari Jumat 8 Juli 2022 untuk berpamitan pergi shalat di masjid Jalan Soekarno Hatta, dan hingga larut malam orangtuanya mencari keberadaan anaknya tersebut.

Menurut pengakuan sang ibu, dia mendapatkan pesan whatsapp group Dinas Kebersihan Kota mengenai berita ditemukan mayat anak laki-laki di Tanjungpinang. Mendapatkan informasi tersebut, dia langsung menghubungi Polsek Tanjungpinang Barat dan mengarahkannya untuk menuju ke RS Raja Ahmad Tabib.

"Hasil dari pemeriksaan visum terhadap jenazah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan di tubuh jenazah, kemungkinan korban meninggal dikarenakan lemas saat berenang," tutup Kasat Reskrim.(her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar