terjatuh pada saat mengencangkan tali kapal

Berhasil Ditemukan Jasad korban ABK KM Berkah Ilahi 01

Di Baca : 555 Kali
Sat Polairud Polres Karimun Provinsi Kepri melakukan evakuasi bersama Basarnas, Pos TNI AL Tanjung Batu dan BKO Dit Polairud Polda Kepri serta di bantu oleh masyarakat sekitar dan nelayan berhasil temukan jasat korban ABK KM Berkat Ilahi 01 di perairan bo

Karimun, Detak Indonesia--Sat Polairud Polres Karimun Provinsi Kepri melakukan evakuasi bersama Basarnas, Pos TNI AL Tanjung Batu dan BKO Dit Polairud Polda Kepri serta di bantu oleh masyarakat sekitar dan nelayan berhasil temukan jasat korban ABK KM Berkat Ilahi 01 di perairan bongkar dekat Hotel Holiday Tanjung Batu Kundur Kabupaten Karimun, Kepri, Rabu (14/09/2022).

Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas, Pos AL Dit Polairud Polda Kepri serta dibantu oleh masyarakat sekitar dan nelayan berhasil menemukan korban tenggelam ABK KM Berkat Ilahi 01 inisial Wahyu Prasetiya (21).

Kejadian laka laut yang terjadi pada Selasa 13 Septemper 2022 pada pukul 09.00 WIB, saat itu posisi korban Wahyu Prasetya ABK Kapal KM Berkat Ilahi 01 terjatuh pada saat mengencangkan tali kapal sesaat kapal akan mau dipindahkan, mendadak mesin kapal tiba-tiba mati. Kejadian tersebut terjadi di perairan Tanjung Batu Kundur di depan pelabuhan bongkar muat Tanjung Batu Kundur.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, saat dikonfirmasi melalui Kasat Polairud Polres Karimun AKP Binsar Samosir SH MH membenarkan adanya peristiwa tersebut.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar