Semoga kesehatan Kepri semakin pulih dan ekonomi semakin bangkit

Wagub Marlin Hadiri Pengukuhan KBP3BC Karimun

Di Baca : 488 Kali

Karimun, Detak Indonesia--Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina menyatakan selalu ada tantangan dalam memajukan organisasi. Termasuk dalam mewujudkan visi misi yang manfaatnya bisa dirasakan berbagai kalangan, selain organisasi itu sendiri. 

“Kuncinya bersatu. Termasuk menyatukan pemikiran untuk mencapai tujuan. Tantangan bisa dihadapi jika semua bersatu menjalankan roda organisasi,” kata Wagub Marlin saat Pengukuhan Pengurus KBP3BC Periode Tahun 2021 - 2024 di Gedung Pangkalan Sarana Operasi Kanwil Bea dan Cukai Tipe Khusus Kepri, Tanjungbalai Karimun, Sabtu petang (26/2/2022). 

Wagub Marlin ke Karimun seusai beraktivitas di Batam bersama Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga. Wagub Marlin dan Wamen meninjau sejumlah pasar dan melepas ekspor. Hadir juga Wali Kota Batam/Kepala BP Batam H Muhammad Rudi yang diundang khusus ke daerah yang dia pernah bertugas. 

Ketua TP PKK Kota Batam ini memang besar dalam keluarga Bea Cukai. Tak heran kalau ikatannya dengan lembaga ini cukup kuat. 

Perempuan kelahiran Karimun ini percaya bahwa organisasi ini tidak hanya berperan aktif di intern organisasi tetapi juga untuk kemajuan daerah. Kiprah KBP3BC di Karimun akan semakin banyak dirasakan oleh masyarakat, terutama dalam bidang sosial. Hal ini dapat menjadi jembatan yang mempererat silaturahmi serta wadah untuk saling membantu. 

“Kami mengucapkan selamat atas pengukuhan Keluarga Besar Putra Putri Pensiunan Bea Cukai (KP3BC). Semoga senantiasa menjadi organisasi penggerak yang merangkul sebanyak mungkin elemen masyarakat dalam membantu masyarakat khususnya keluarga pensiunan Bea Cukai,” kata Wagub Marlin. 

Pada kesempatan itu, Wagub Marlin kembali mengingatkan kewaspadaan masyarakat karena pandemi covid19 belum berakhir. Ikhtiar bersama dengan vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan sangat penting. Karena ekonomi yang terus bangkit ini harus dijaga momentumnya untuk semakin bangkit. 

“Semoga kesehatan Kepri semakin pulih dan ekonomi semakin bangkit,” kata Wagub Marlin. (her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar