TAK NAMPAK APARAT DI LAPANGAN

Truk Kayu dan CPO Membahayakan, Bebas Masuk Kota Pekanbaru

Di Baca : 1401 Kali
Truk kayu HTI dan truk CPO konvoi bebas masuk jantung Kota Pekanbaru padat lalu lintas di Jalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru Riau ini hampir setiap hari kelihatan akhir-akhir ini baik siang, senja, apalagi malam hari saat tak ada petugas. (Aznil Fajri/De

Panam, Detak Indonesia--Puluhan truk besar bebas masuk ke jalan raya di dalam Kota Pekanbaru dan sangat membahayakan bagi masyarakat Kota Pekanbaru, Riau.

Seperti yang terlihat di Jalan HR Soebrantas Panam dan Jalan SM Amin Panam Pekanbaru, puluhan truk kayu angkut kayu HTI dan puluhan truk angkut minyak sawit mentah atau Crude Palm Oil (CPO) masuk menerobos kawasan jalan di atas baik Siang, senja, hingga malam hari.

Pantauan Detak Indonesia sepekan ini nampak konvoi truk kayu HTI dari arah Tobekgodang Panam menuju ke Jalan SM Amin Panam menuju pabrik kertas di Perawang Siak.

Truk kayu mengangkut kayu HTI untuk pabrik kertas masuk Jalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru Riau saat padat lalu lintas. Truk ini dari Jalan SM Amin Panam menuju Jalan HR Soebrantas Panam membawa kayu HTI ke pabrik kertas di Pangkalankerinci Pelalawan Riau






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar