KETUA RW SEBUT MAS MUL ORANGNYA BAIK

Inilah Rumah Mantan Bendahara Bapenda Riau yang Ngaku Tilap Uang Zakat Rp1,1 M

Di Baca : 3593 Kali
Inilah Rumah mantan Bendahara Bapenda Riau inisial M, di Jalan Wira Puri 31A Tenayanraya Pekanbaru yang ngaku tilap uang zakat pegawai negeri Pemprov Riau Rp1,1 M. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Ia diduga melakukan penyelewengan dana zakat pegawai di Bapenda Riau sebesar Rp1,1 miliar dari total anggaran Rp1,4 miliar selama dua tahun. Dana zakat pegawai tersebut M setor ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Riau hanya sebesar Rp300 juta.

M mulai disorot, kekayaannya menjadi sorotan banyak pihak. Apalagi di kalangan PNS Pemprov Riau. M diketahui baru membeli ruko Rp700 juta di Kota Dumai dan membeli mobil Toyota Camry bekas Rp300 juta. M juga diketahui baru merenovasi rumahnya dengan membangun pagar rumah yang nampak mewah di Jalan Wira Puri No. 31 A Tenayanraya Pekanbaru.

Sejumlah wartawan melakukan investigasi ke rumahnya Rabu sore (2/3/2022) dan ingin ketemu M namun yang bersangkutan mengunci pagar rumahnya dan tak keluar rumah. Berkali-kali diketok pagar rumahnya untuk konfirmasi, M tak nampak mau keluar menemui wartawan. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar