Penasihat PPTSB Op.Sarah Sinaga berharap :

PPTSB Agar Makin Berkembang dan Berdampak Positif bagi Marga Sinaga di Manapun berada

Di Baca : 1458 Kali
Penasihat Op. Sarah Sinaga saat memberikan sambutan pada Muscab PPTSB Cabang Pekanbaru1, Rabu 9 Maret 2022, dilaksanakan di Gedung Serbaguna GKPS Jalan Arjuna Pekanbaru. (Johannes Sinaga/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Perjalanan PPTSB Cabang Pekanbaru 1, dalam usianya yang sudah delapan puluh dua tahun saat ini, sangat dirasakan berbagai kemajuan yang telah dicapai. 

"Banyak yang kita banggakan dari kehadiran PPTSB bahkan di seluruh Indonesia ini. Terutama semakin meningkatnya rasa kepedulian dan rasa kepemilikan dari anggota terhadap organisasi yang didirikan  para pendahulu marga Sinaga itu," kata Op Sarah Sinaga. 

Kesatuan hati dan pikiran serta tujuan  berorganisasi adalah untuk semakin mempererat hubungan kekeluargaan di antara kita. Mulai dari mar haha anggi, na mar iboto serta hubungan kekeluargaan dari seluruh populasi keluarga Sinaga.

Hal ini menjadi modal kita ke depan untuk mencapai cita-cita luhur menuju kesejahteraan bagi seluruh anggota. 

Demikian diungkapkan Op Sarah Sinaga /Br. Simangunsong selaku orangtua maupun Penasihat PPTSB Cabang Pekanbaru 1, saat memberikan kata sambutan pada acara Muscab PPTSB yang dilaksanakan di gedung Serbaguna GKPS Jalan Arjuma Pekanbaru, Kamis (09/03/2022).

Jajaran Pengurus PPTSB Cabang Pekanbaru 1 Terpilih. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar