KERJASAMA SEMUA PIHAK PERLU DILAKUKAN

Dapot Sinaga SE, Pimpin Paguyuban PPTSB Wilayah Riau

Di Baca : 4256 Kali
Ketua Umum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH memberikan kata sambutan, pada Pelantikan Pengurus PPTSB Wilayah Riau periode 2021-2025 di Grand Suka Hotel, Sabtu (17/4/2021). (Johannes Sinaga/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Dapot Sinaga SE sejak Sabtu 17 April 2021  resmi memimpin perkumpulan PPTSB (Parsadaan Pomparan Toga Sinaga-Boru), Wilayah Riau, periode 2021-2025. 
Dalam sambutannya mengatakan Ia bersama jajaran pengurus lainnya akan bekerja sesuai aturan anggaran dasar dan rumah tangga PPTSB. 

"Saya akan bekerja sepenuh hati untuk membangun paguyuban ini serta berupaya kuat untuk meningkatkan rasa kepedulian dan kepemilikan di antara anggota PPTSB ini. Soliditas dan solidaritas dari seluruh anggota menjadi modal utama menuju PPTSB Wilayah Riau yang lebih baik ke depan. Data base keberadaan anggota PPTSB Wilayah Riau akan kita update atau mutakhirkan sesuai dengan kondisi riil saat ini di lapangan," kata Dapot. 

Untuk itu sebut Dapot, kerjasama semua pihak mulai dari sektor sampai ke tingkat cabang bahkan sampai ke wilayah maupun pusat, mutlak harus dilakukan demi menuju PPTSB yang maju dimasa datang.

Jajaran Pengurus PPTSB Wilayah Riau yang dilantik. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar