jika terjadi hal yang tidak diinginkan, segera komunikasikan ke pengurus

PPTSB Riau, Kunjungi Keluarga Anak Bergizi Buruk di Pangkalan Kerinci

Di Baca : 419 Kali
Ketua PPTSB Wilayah Riau, Dapot Sinaga SE didampingi jajaran Pengurus PPTSB DPC  Pelalawan menyerahkan bantuan perobatan kepada orangtua Melyana Sinaga di Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, Rabu (3/3/2021).(Johanes Sinaga/Detak Indonesia.co.id)

Pangkalankerinci, Detak Indonesia--Pengurus PPTSB Wilayah Riau, Rabu (3/3/2021) mengunjungi keluarga  Sinaga/br Ginting selaku orangtua dari Melyana, yang menderita gizi buruk di Dusun Tua Desa Pangkalan Kuras 
Kecamatan Sorek Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau. Kunjungan tersebut sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian pengurus terhadap anggota kumpulan. 

"Kehadiran kami di rumah ini sebagai bentuk kepedulian organisasi atas permasalahan yang dialami oleh anggota keluarga PPTSB di DPC Pangkalan Kerinci ini. Sekaligus juga kesempatan ini menjadi momentum berharga untuk tatap muka antara pengurus harian dari wilayah, baik terhadap keluarga yang dikunjungi maupun dengan jajaran pengurus PPTSB yang ada di DPC Kabupaten Pelalawan," ungkap Dapot Sinaga SE selaku Ketua PPTSB (Pomparan Parsadaan Toga Sinaga dohot Boru)  Wilayah Riau, didampingi Wakil Ketua Johanes Sinaga dan Sekretaris Ir Manaor Sinaga di rumah keluarga  Sinaga/Br Ginting selaku orangtua dari Melyana Sinaga yang menderita gizi buruk terjadi sejak 2 bulan lalu itu. 

Dapot yang juga didampingi Penasihat serta pengurus harian DPC PPTSB Kabupaten Pelalawan mengatakan, bahwa pentingnya menjadi anggota aktif dalam perkumpulan PPTSB tersebut sangat diperlukan. Sebab kata Dapot, jika salah satu dari anggota keluarga mendapat kemalangan maupun sakit serta hal lain yang tidak bisa diatasi oleh keluarga tersebut, maka organisasi akan turun tangan untuk membantu. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar