Ketua Umum DPP Santri Tani NU Kunjungan Silaturahmi ke Wakil Menteri Pertanian

T Rusli Ahmad : DPP Santri Tani akan Bersinergi dengan Kementerian Pertanian

Di Baca : 1492 Kali
Ketua Umum DPP Santri Tani NU Indonesia T Rusli Ahmad SE MM lakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Wakil Menteri Pertanian Republik Indonesia Harvick Hasnul Qolbi pada Kamis Silam di Jakarta (17/3/2022). (ist)

Jakarta, Detak Indonesia -- Ketua Umum DPP Santri Tani NU Indonesia T Rusli Ahmad SE MM lakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Wakil Menteri Pertanian Republik Indonesia Harvick Hasnul Qolbi pada Kamis Silam di Jakarta (17/3/2022).

Pada kunjungan silaturahmi tersebut, T Rusli Ahmad menyampaikan program dari DPP Santri Tani Indonesia baik pertanian, perkebunan, peternakan, dan perikanan dan perkembangan situasi yang terjadi di tengah masyarakat petani.

Pada kesempatan perbincangan bersama Wamentan RI yang didampingi oleh Bimbing Wirastomo SE yang merupakan staf ahli Wamentan, T Rusli Ahmad juga memberikan berbagai macam paparan yang tengah dialami oleh masyarakat petani dan bertukar pikiran terkait mensukseskan salah satu program andalan Presiden Joko Widodo tentang Ketahanan Pangan Nasional.

Dalam keterangannya kepada awak media, T Rusli Ahmad menyampaikan Wakil Menteri Pertanian RI menyambut hangat kunjungan silaturahminya selaku Ketua Umum DPP Santri Tani NU. Dan beliau menyampaikan bahwa disaat ini, memang diperlukan organisasi yang langsung menyentuh kepada masyarakat petani. Karena Negara apalagi di tengah situasi pandemi ini kekuatannya ada pada Ketahanan Pangan skala Nasional, yang merupakan salah satu dari program Presiden Republik Indonesia.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar