Terima Kunjungan Perwakilan dari Menko Polhukam 

Rusli Ahmad: SANTANU akan Cetak Enterprenuer Agribisnis dari Kalangan Santri

Di Baca : 629 Kali
Ketua Santri Tani Nahdatul Ulama (SANTANU) Rusli Ahmad terima kunjungan dari perwakilan Menko Polhukam di RA Kopi Aren Jalan Siak II Palas Pekanbaru Rabu (24/2/2021).

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Ketua Santri Tani Nahdatul Ulama (SANTANU) Rusli Ahmad terima kunjungan dari perwakilan Menko Polhukam di RA Kopi Aren Jalan Siak II Palas Pekanbaru Rabu (24/2/2021).

Nampak hadir pada pertemuan tersebut di antaranya Staf ahli Menko Polhukam Marsekal Muda TNI Ahmad Sajilo, Karo Kumshidal Menko Polhukam Laksma TNI Sodiq Mustofa, Karo Perencanaan dan anggaran Menko Polhukam Nizhamul dan beberapa orang lainnya.

Pertemuan tersebut berlangsung santai dan penuh keakraban dengan disuguhi minuman kopi yang dicampur dengan aren yang menjadi ciri khas dari Agrowisata RA Kopi Aren.

Staf ahli Menko Polhukam Marsekal muda TNI Ahmad Sajilo selaku pimpinan rombongan mengatakan sangat mengapresiasi program dari SANTANU, dimana salah satu dari program Santri Tani Nahdatul Ulama, menanamkan minat kepada para santri untuk menekuni dunia pertanian yang merupakan bagian dari program Pemerintah dalam maningkatkan ketahanan pangan.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar