sekarang menuju era endemi dari pandemi

Danrem 033/WP Brigjen Jimmy Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster di One Mall Batam

Di Baca : 814 Kali
Danrem 033/WP Brigjen Jimmy Ramoz Manalu (kanan), bersama Gubernur Kepri H Ansar Ahmad (kiri) meninjau pelaksanaan vaksinasi booster di One Mall Batam, Ahad (27/3/2022). (Foto ist)

Batam, Detak Indonesia--Pandemi Covid-19 saat ini belum usai. Upaya-upaya dari instansi terkait sudah dilakukan, salah satunya dari Tim Vaksinasi Gurindam 12 Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama (WP).

Hari ini, tim tersebut melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Batam. Hal itu tidak lain ialah untuk melindungi masyarakat dari terpaparnya Covid-19 dan membangkitkan perekonomian yang selama ini dilanda pandemi Covid-19.

Komandan Resor Militer (Danrem) 033/WP, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Jimmy Ramoz Manalu, mengatakan, sangat optimis bahwa wilayah Kepulauan Riau (Kepri) bebas Covid-19.

“Kita upayakan, Kepri bebas Covid-19. Kita sekarang menuju era endemi dari pandemi. Artinya, kita sudah bisa merapatkan diri untuk memasuki era pendemi,” ujar Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy ketika meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi, di One Batam Mall, Ahad (27/3/2022) pagi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar