wakafkan Qur'an secara pribadi

Wakaf Qur'an, dan Pelantikan Pengurus Masjid di Kecamatan Bintan Timur

Di Baca : 451 Kali
Wakaf Qur'an, dan Pelantikan Pengurus Masjid di Kecamatan Bintan Timur, Selasa (29/3/2022). (Herman/Detak Indonesia.co.id)

Bintan, Detak Indonesia--Gerakan wakaf 100.000 Qur'an dilaksanakan di Masjid Almauizoh, Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan, acara Selasa (29/03/2022), dibuka dengan doa' bersama dari Ketua Masjid. Dalam pelaksanaan kegiatan hari ini juga dilaksanakan penggantian pengurus masjid di Kecamatan Bintan Timur

Ketua Umum Masjid Zulkifli SPd menyampaikan dewan Masjid Indonesia adalah merupakan wadah musyawarah, koordinasi konsultasi, komunitas dan pembinaan masjid, yang bertujuan mewujudkan fungsi masjid sebagai tempat ibadah. Pengembangan masyarakat serta Persatuan umat dalam rangka meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan akhlak yang mulia, kecerdasan umat yang tercapainya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT. Dalam wilayah kesatuan Indonesia.

Plt Bupati Bintang Roby Kurniawan mengatakan atas nama Kabupaten Bintan dia mengucapkan selamat atas pengukuhan Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Bintan Timur, beserta seluruh pengurus yang baru dikukuhkan. Dia yakin dan percaya bapak ibu adalah orang-orang yang bisa membangun ideologi ke depannya.

Lanjut Roby hari ini juga dilaksanakan wakaf, penyerahan 100.000 Qur'an yang mana insyaaAllah dan teknisnya  dia mewakafkan Qur'an secara pribadi, untuk mendorong generasi-genarasi di Kabupaten Bintan.  Roby juga mengatakan hari ini ada program vaksin booster sistem tiga dan ayo masyarakat dan ini ikhtiar semoga COVID-19 cepat berlalu.

Selesai acara Roby menggucapkan selamat menyabut bulan Suci Ramadan 1443 hijriah semoga amal ibadah kita diterima disisi Allah SWT Ta'ala. Amin.

Dalam acara hari ini dihadiri Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, Kadis Pendidikan Tamsir,  Zulkifli SPd Ketua Umum Masjid Kabupaten Bintan Camat Bintan timur, Kadis Kesehatan dr Gama, Kadis Pertanian, Kadishub Bintan Insan Amin, babinsa dan babinkamtibmas. (her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar