Ciptakan Rasa Aman

Kapolda Riau Instruksikan Jajaran Gelar Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2022

Di Baca : 926 Kali
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal SIK MH memerintahkan seluruh jajarannya, mulai dari Kota Pekanbaru dan 11 kabupaten lainnya agar menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif saat umat Islam menjalankan ibadah di Bulan Ramadan 1443 H. (Foto Bid Humas Pold

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal memerintahkan seluruh jajarannya, mulai dari Kota Pekanbaru dan 11 kabupaten lainnya agar menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif saat umat Islam menjalankan ibadah di Bulan Ramadan 1443 H. Para personel ini nantinya diturunkan di rumah ibadah (masjid) dan juga di tempat tempat keramaian masyarakat.

Hal ini ditegaskan Irjen Muhammad Iqbal SIK MH pada acara pemusnahan barang bukti narkoba, miras, knalpot brong sepeda motor, di halaman depan lapangan rumput hijau Mapolda Riau Jumat pagi (1/4/2022). Hadir Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSI dan sejumlah pejabat Forkopimda Riau, undangan lainnya. 

Operasi Tertib Ramadhan tersebut dimulai hari ini, Jumat 1 April 2022 hingga digelarnya Operasi Ketupat nanti, ini merupakan bagian dari Operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning 2022, dan berlangsung sebulan penuh. 

"Akan dimulai hari ini, untuk seluruh Riau," kata mantan Kadiv Humas Mabes Polri ini.

Puluhan tersangka berbagai pelaku kejahatan ditangkap aparat Polda Riau jajaran menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H. (azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar