Serta Kukuhkan Dewan Penasihat dan Dewan Pakar PKS Meranti

Bendahara Umum PKS Riau Buka Rakerda PKS Meranti

Di Baca : 1420 Kali
Bendahara Umum PKS Riau buka Rakerda PKS Meranti, Riau serta kukuhkan Dewan Penasihat dan Dewan Pakar PKS Meranti pada 30 Maret 2022. (ist)

Selatpanjang, Detak Indonesia–Bendahara Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau Markarius Anwar ST MT secara resmi membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kepulauan Meranti, serta mengukuhkan Dewan Penasihat dan Dewan Pakar PKS Kepulauan Meranti masa bakti 2022-2025 di Meeting Room salah satu hotel di Selatpanjang pada 30 Maret 2022.

Dewan Pakar dan Dewan Penasihat ini banyak diisi oleh tokoh-tokoh kabupaten, di antara mereka ada tokoh pendiri Kabupaten Meranti, ada mantan Calon Wakil Bupati 2020 dan ada beberapa tokoh politik dari anggota partai yang lain yang juga bergabung ke PKS.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Kepulauan Meranti Riau AKBP (Purn) H Asmar, Anggota DPR RI Drs Chairul Anwar Apt, serta tiga Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) dan pengurus DPD PKS Meranti.

Dalam sambutannya, Bendahara DPW PKS Riau yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau Makarius Anwar menjelaskan bahwa tajuk dari Rakernas, Rakerwil dan Rakerda adalah ‘Transformasi dan kolaborasi’.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar