dilaksanakan selama tiga hari

Kegiatan Pesantren Ramadhan SMKN 1 Seri Kuala Lobam

Di Baca : 617 Kali

Bintan, Detak Indonesia--Untuk  mengisi kegiatan bulan suci Ramadhan 1443 H, SMKN 1 Seri Kuala Lobam melaksanakan Pesantren Kilat Ramadhan yang dilaksanakan selama tiga hari di mulai pada hari Selasa (05/4/2022).

Pesantren kilat diisi dengan kegiatan shalat Dhuha tadarus, tausiyah dan lomba MTQ.

Dalam rangka mengisi kegiatan pesantren kilat  dihadiri guru dan Tenaga Administrasi Sekolah, dibuka dengan lomba azan dan tahfiz qur'an untuk pesertanya pesantren kilat Ramadhan dan pesertanya dari taruna/taruni utusan masing-masing kelas.

Dalam kesempatan ini ibu Erda sebagai Kepala Sekolah SMKN 1 Seri Kuala Lobam menyampaikan alhamdulillah kegiatan ini yang dilaksanakan selama lebih kurang tiga hari berjalan lancar, semoga dengan adanya kegiatan pesantren Ramadhan ini menjadi nilai ibadah dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT Amin.

"Kegiatan Pesantren kilat Ramadhan ini juga di sejalankan dengan kegiatan rohani yang dibimbing dengan guru non muslim," ujarnya.
 
Harus dilakukan sejak dini dan akan terus digelorakan sejak secara berkelanjutan karena menjadi suatu langkah pendidikan yang strategis bagi siswa, orang tua maupun guru. Mempelajari agama Islam seperti menghafal surat-surat suci Al Qur'an, berdoa. (her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar