terus bahu membahu meraih goal menjadikan PTPN V menjadi Juara

Sosialisasi Perjanjian Kerja Bersama 2022-2023 PT Perkebunan Nusantara V

Di Baca : 892 Kali
Kegiatan sosialisasi perjanjian kerja bersama (PKB) periode 2022-2023 di lingkungan PTPN V. (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- PT Perkebunan Nusantara V melakukan sosialisasi butiran-butiran perjanjian kerja bersama (PKB) periode 2023-2023 yang sebelumnya telah disepakati antara Manajemen Perusahaan dan Serikat Pekerja Tingkat Perkebunan (SP-BUN) serta disaksikan Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Riau.

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di ruang rapat Hang Tuah, Kantor Direksi PTPN V, Kota Pekanbaru pada medio pekan ini dilakukan secara hybrid. 

Jajaran Manajemen Perusahaan serta Serikat Pekerja Tingkat Perusahaan Perkebunan (SP-BUN) nampak hadir langsung dalam kegiatan yang berlangsung penuh keakraban tersebut. 
Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) PTPN V, Sori P Ritonga dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Senin (18/4/2022) berharap dengan diselenggarakannya sosialisasi tersebut, maka seluruh karyawan anak Perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III (Persero) itu dapat memahami dan melaksanakan setiap butiran PKB yang disepakati.

Sori mengaku bersyukur mengingat setiap tahapan perumusan PKB 2022-2023 yang dimulai dari pra perundingan, perundingan, hingga tercapai kata kesepakatan serta dilanjutkan dengan penandatanganan MoU PKB yang dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau berjalan dengan baik.

Bahkan, lanjut Sori, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Riau, Imran Rosyadi memuji hubungan baik antara manajemen dan karyawan PTPN V hingga perusahaan mampu tumbuh dengan terus berkembang dengan sangat baik. 

"Alhamdulillah, mulai dari perundingan hingga kesepakatan dan sosialisasi PKB 2022-2023 ini berjalan dengan sangat baik. Mewakili manajemen, kami berharap PKB ini dapat kita laksanakan bersama dengan komitmen penuh," kata dia.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar