Peringatan Hari Kartini

514 Perempuan se Indonesia Terima Penghargaan

Di Baca : 734 Kali
Ketua TP-PKK Kepri Hj Dewi Kumalasari Ansar bersama Pj Sekda Kepri Eko Sumbaryadi menghadiri acara Peringatan Hari Kartini ke-144 secara virtual dari Gedung Daerah Kepri, Kamis, (21/4/2022). Acara ini dipimpin secara langsung oleh Ibu Negara Indonesia Iri

Jakarta, Detak Indonesia--Ketua TP-PKK Kepri Hj Dewi Kumalasari Ansar bersama Pj Sekda Kepri Eko Sumbaryadi menghadiri acara Peringatan Hari Kartini ke-144 secara virtual dari Gedung Daerah Kepri, Kamis, (21/4/2022). Acara ini dipimpin secara langsung oleh Ibu Negara Indonesia Iriana Jokowi, di Istana Negara yang diikuti oleh Gubernur, Wakil Gubernur dan Bupati/Wali Kota se Indonesia.

Dalam sambutannya, Iriana Jokowi menyampaikan berkat perjuangan dan semangat RA Kartini kini perempuan-perempuan Indonesia bisa sejajar dengan laki-laki dalam segala bidang dan serta turut berkontribusi bagi pembangunan bangsa dan negara.

"Banyak perempuan-perempuan di Indonesia saat ini yang telah berjasa dan berprestasi dalam provinsinya masing-masing baik dalam skala nasional maupun skala internasional," kata Iriana Jokowi.

 Selanjutnya, Iriana Jokowi menjelaskan peringatan Hari Kartini ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19, namun berkat kerja keras perempuan-perempuan hebat Indonesia kondisi pandemi ini dapat dikendalikan dengan baik.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tenaga kesehatan perempuan dan kepada seluruh perempuan Indonesia yang sudah berjuang untuk mengendalikan pandemi Covid-19 di tanah air," ucap Iriana Jokowi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar