STRATEGI AGAR SERBUAN VAKSINASI COVID-19 MENCAPAI SASARAN DAN SUKSES

Binda Riau Lawan Berita Hoaks Negatif Vaksin dengan Propaganda Positif

Di Baca : 927 Kali
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Pekanbaru bersama BINDA Riau, Lions Club Internasional Indonesia Distrik 307 A2 Wilayah 5 Pekanbaru, Marga Lie Pekanbaru, PSMTI Riau, dan Mal SKA Pekanbaru melaksanakan giat vaksinasi covid-19 untuk warga

Rekan-rekan media juga support Provinsi Riau jadi pelopor untuk vaksin tidak expired (kadaluwarsa).

"Kita Riau salah satu provinsi yang berprestasi vaksin tidak expired. Selama ini kalau kita video conference dengan pimpinan Jakarta ada beberapa provinsi yang juara expired. Ranking I expired ada Jawa Barat, Banten, Maluku, Papua. Riau tidak termasuk, Riau justeru mempelopori," jelas Amino.

Terpisah, Ketua Harian PSMTI Pekanbaru Agus Sutikno kepada wartawan menjelaskan secara keseluruhan target pihaknya semoga tercapai 800 dosis untuk di Mal dan tenan-tenan terkait.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan ada lima tim dari Dinas Kesehatan. Terima kasih untuk supportnya sehingga acara ini dapat digelar dengan baik. Masyarakat yang akan mudik diharapkan datang beramai-ramai untuk vaksin di tempat sini atau ke tempat lain juga yang ada vaksin," jelas Agus Sutikno. (*/di/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar