Kemendikbudristek terus melakukan terobosan dalam Merdeka Belajar

Pemkab Karo Bersama Forkopimda Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2022

Di Baca : 664 Kali
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama Forkopimda Kabupaten Karo, melaksanaan upacara Bendera dan memperingati Hari Pendidikan Nasional  2022 Jumat (13/5/2022). (Dinas Kominfo Kabupaten Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Pemerintah Kabupaten Karo bersama Forkopimda melaksanakan Upacara Bendera Memperingati Hari Pendidikan Nasional 2022 di halaman Kantor Bupati Karo, Sumatera Utara Jumat (13/5/2022).

Upacara Bendera ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Karo, Ir Theopilus Ginting. Dalam pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia pada acara Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang memiliki tema “Pimpin Pemulihan, Bergerak untuk Merdeka Belajar,” dibacakan langsung oleh Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting menyampaikan bahwa “hari ini adalah bukti, kita jauh lebih tangguh dari semua tantangan, kita tidak hanya mampu melewati, tetapi berdiri di garis depan untuk memimpin pemulihan dan kebangkitan,” ujar Wakil Bupati Karo. 

“Untuk ke depan kita akan terus memegang komando, memimpin pemulihan bersama, bergerak untuk Merdeka Belajar,” imbuhnya. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar