ADA APA TENDER MOBIL DI PERTAMINA HULU ROKAN ?

Tender Mobil PHR Mendadak Ditunda Usai Acara Buka Puasa Bersama di Rumah Anggota DPR Bidang Migas M Nasir

Di Baca : 1226 Kali
ACARA Buka Puasa Bersama di Rumah Anggota Komisi VII Bidang Migas DPR RI Muhammad Nasir di Pekanbaru, 26 April 2022. Hadir pada acara itu Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Jafee Suardin. Sehari setelah acara itu, Tim Tender lelang mobil di PHR

Hingga berita ini diterbitkan, Anggota Komisi VII DPR Muhammad Nasir dan Jafee A Suardin tak menggubris dua kali konfirmasi yang diajukan wartawan melalui nomor Whatsapp masing-masing.

Wartawan juga sempat mengkonfirmasi kepada VP Supply Chain Management (SCM) PHR Erwin Karow yang paling bertanggung jawab semua proses pengadaan di PHR, namun tak ada respon juga hingga berita ini diturunkan.

Penawaran pada lelang itu diketahui menggunakan sistem dua amplop, amplop pertama berisi dokumen harga dan teknis, amplop kedua berisi harga. Lazimnya sistem ini, yang lolos evaluasi teknis baru dibuka harganya.

Beberapa peserta lelang yang sudah puluhan tahun sebagai pemasok sewa mobil di operator WK Migas Blok Rokan sebelumnya dimintai komentarnya, hanya berkomentar pendek atas kejanggalan tersebut. "Ada yang mau nembak diatas kuda." Singkat amat kalimat dia tanpa mau menjelaskan maknanya.(*/ris/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar