lahan saat ini dikuasai Koperasi Karya Bakti

Pemuda Pancasila Geruduk Kantor Bupati Rokan Hulu

Di Baca : 762 Kali
Pemuda Pancasila Kabupaten Rokanhulu Riau geruduk Kantor Bupati Rokan Hulu karena lahan anggotanya saat ini dikuasai Koperasi Karya Bakti. (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Rokan Hulu gelar apel bersama dan juga mengadakan aksi damai di depan Kantor Bupati Rokan Hulu.

Aksi unjuk rasa ini diikuti seluruh kader PP se-Rohul dan aksi damai tersebut di pimpin langsung oleh Ketua MPC PP Rohul Sahmadi Malau, yang diawali dengan berjalan kaki dari lokasi titik kumpul yang juga lokasi apel yaitu halaman gedung Kesbangpol menuju pintu gerbang Kantor Bupati Rohul Senin (6/6/2022).

Pada saat aksi Sahmadi Malau menyampaikan sebagai Ketua MPC PP Rohul menyatakan sikap, mendukung visi dan misi pemerintah daerah Kabupaten Rokan hulu untuk mencapai misi terwujudnya Kabupaten Rokan Hulu yang lebih maju dan berdaya saing dalam keragaman adat dan budaya,berdasarkan nilai agama dan Pancasila menuju masyarakat sejahtera, dengan motto membangun desa menata kota dan Kabupaten Rohul sesuai semboyan Negeri Seribu Suluk.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar