Jelang HUT ke-76 Bhayangkara

Polres Tanah Karo Gelar Bakti Kesehatan Polri

Di Baca : 635 Kali
Jelang HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Tanah Karo melakukan berbagai kegiatan sosial kepada masyarakat seperti pengobatan umum, vaksinasi Covid19 dan khitanan massal masyarakat Jumat (17/6/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kegiatan Bakti Kesehatan Polri dilaksanakan secara serentak melalui sarana zoom meeting yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo MSi, dan kemudian dilanjutkan zoom meeting dari Polda Sumut dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra MSi.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH, mengatakan bahwa dalam rangka menyambut hari lahir Bhayangkara yang ke-76 yang jatuh 1 Juli 2022 maka  Polres Tanah Karo menggelar Bakti Kesehatan Polri mulai dari Pengobatan Umum, Vaksinasi Covid19 dan Khitanan Massal, bagi masyarakat sebagai wujud bentuk Kepedulian Polri terhadap masyarakat Kabupaten Karo. 

"Bagi masyarakat yang belum divaksin lengkap baik dosis 1, 2 dan booster maka diharapkan segera mendatangi gerai vaksin di lokasi, ini semua kita lakukan demi menjaga kesehatan masyarakat agar benar-benar terhindar dari bahaya virus Covid 19 yang masih ada di negeri kita,“ ucap Kapolres.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar