diberikan 50 paket sembako kepada Yayasan Panti Asuhan Bunga Bakung

Polres Tanah Karo Kunjungi Panti Asuhan dan Berikan Bantuan Sosial Polri

Di Baca : 230 Kali
Polres Tanah Karo kunjungi dan berikan bantuan kepada Panti Asuhan Bunga Bakung, Desa Tigapanah Selasa (22/6/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Tigapanah, Detak Indonesia--Polres Tanah Karo melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Bantuan Sosial Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76, Selasa (21/06/2022) pukul 10.00 WIB di Panti Asuhan Bunga Bakung Desa Bunuraya Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Bantuan Sosial yang diberikan berupa 50 paket sembako kepada Yayasan Panti Asuhan Bunga Bakung.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH, menjelaskan kegiatan bakti sosial selain sebagai wujud kepedulian ini juga merupakan upaya Polri untuk selalu hadir ditengah masyarakat, khususnya anak anak panti asuhan. Dia juga berharap dengan hadirnya Polri ke yayasan panti asuhan, dapat menambah semangat belajar anak anak panti, untuk mengejar cita cita.

“Di tengah usia Polri yang telah menginjak 76 tahun, semoga momen ini dapat kita manfaatkan untuk terus berbenah sehingga dapat menjadi lebih baik dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Pengurus Yayasan Panti Asuhan Pdt Anton Tarigan MTh, mengapresiasi kedatangan Kapolres dan rombongan dan mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya kepada anak anak panti di yayasan.

"Kalian selaku orang tua kami Bapak bapak dan Ibu dari Polres Tanah Karo, terimakasih yang sebesar besarnya atas kepedulian yang telah diberikan, kami berharap Polri dapat terus konsisten dalam melayani masyarakat dan menjaga amanah tugas negara," harap Pdt Anton.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres juga didampingi beberapa PJU dan Bhayangkari Cabang Tanah Karo. Terlihat di lokasi, Kapolres Karo dan Bhayangkari menyapa anak anak panti asuhan dan memberikan semangat untuk tetap bersuka cita dan penuh semangat untuk menggapai cita cita.

“Semoga bantuan yang disalurkan ini dapat menjadi berkah serta memberikan manfaat kepada anak anak panti asuhan Bunga Bakung,” tutup Kapolres. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar