PTPN V terus mengedepankan program keselamatan dan kesehatan kerja seluruh karyawan

PTPN V Raih 15 Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan Kesehatan Kerja

Di Baca : 727 Kali
Salah seorang karyawan tengah memeriksa operasional pabrik melalui indikator yang tersedia di control room. PTPN V terus mengedepankan program keselamatan dan kesehatan kerja seluruh karyawan agar tercipta tempat kerja yang aman, efesien, dan produktif.(i

"Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Gubernur yang telah berhasil membina usaha-usaha penerapan K3 di wilayah masing-masing, juga kepada perusahaan yang memperoleh penghargaan K3," tutur Ida.

Menteri mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini adalah bagian dari upaya Pemerintah, khususnya Kemnaker untuk terus mengkampanyekan K3 dengan memberikan apresiasi berupa pemberian penghargaan K3 kepada pihak-pihak yang telah berhasil menerapkan K3.

Menurut Ida, pemberian Penghargaan K3 terbukti efektif dalam memotivasi stakeholders untuk menerapkan K3 dengan baik. Hal ini terlihat dari perusahaan yang mendapatkan penghargaan kecelakaan nihil tahun 2021 sebanyak 1.268 perusahaan dan tahun 2022 sebanyak 1.742 perusahaan, sehingga terjadi peningkatan sebesar 37,4 persen. (*/tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar