untuk membantu pengusaha lokal melalui PKPU dan Kepailitan

Bupati Karo Terima AKPI Pendidikan Angkatan L29 Surabaya

Di Baca : 568 Kali
Bupati Karo Cory S Sebayang menerima kunjungan anggota AKPI Pendidikan Angkatan L29 Surabaya di kediaman Bupati Jalan Veteran Kabanjahe Selasa malam (12/7/2022) dari kiri ke kanan Benyamin Purba SE SH, Fernando Silitonga SKom, Bupati Karo Cory S Sebayang,

Kabanjahe, Detak Indonesia--Bupati Kabupaten Tanah Karo Provinsi Sumatera Utara Cory S Sebayang menerima kunjungan silaturahmi anggota Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) Angkatan L29 Surabaya di rumah kediaman Bupati Karo di Jalan Veteran Kabanjahe, Selasa malam (12/7/2022).

AKPI Pendidikan Angkatan L29 difasilitasi oleh Bupati Karo Cory S Sebayang untuk membantu pengusaha lokal melalui PKPU dan Kepailitan.

Rombongan AKPI Pendidikan Angkatan L29 Surabaya ini dipimpin putera asli Karo Benyamin Purba SE SH, Fernando Silitonga SKom, Sony Metusala Simanjuntak SH, Tommy Bellyn Wiryadi SH, dan Mahadi Siregar SH MH CTA.

Menurut keterangan Ketua Rombongan ini Benyamin Purba SE SH bahwa acara silaturahmi ke Bupati Cory S Sebayang ini ceritanya berawal dari acara Launching Buku Karo Inspiratif yang terselenggara di Ballroom Hotel JW Marriot Jakarta, beberapa waktu lalu. Benyamin Purba  hadir disitu dan acara dibuka oleh pidato Bupati Tanah Karo, Ibu Cory Sebayang, yang salah satu isinya mengajak warga/orang Karo di perantauan memberikan masukan/sumbangsih dalam memajukan perekonomian Tanah Karo. 

"Maka dengan banyaknya bukti kemajuan suatu negara baik di Amerika dan Eropa salah satu indikasinya adalah banyaknya perkara PKPU dan Kepailitan, maka sebagai bagian dari AKPI (Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia) Kami berkeinginan untuk ikut memberikan sedikit sumbangsih untuk memajukan ekonomi Tanah Karo. Maka pada tanggal 12 Juli 2022 kami diterima di rumah dinas Bupati di Jalan Veteran Kabanjahe," jelas Benyamin Purba. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar