SEMARAK HUT KE-77 KEMERDEKAAN RI 17 AGUSTUS 1945-17 AGUSTUS 2022

Bendera Merah Putih Raksasa Berkibar di Jembatan Rantau Berangin

Di Baca : 475 Kali
Bendera Merah Putih Raksasa berukuran 45 meter x 19 meter berkibar perkasa di Jembatan Rantau Berangin Kampar, Riau, Rabu (17/8/2022). (ist)

Merangin Kampar, Detak Indonesia--Pengibaran Bendera Merah Putih raksasa berukuran 45 meter x 19 meter di Jembatan Rantau Berangin, Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Riau benar-benar menjadi pusat perhatian masyarakat yang melintas di kawasan tersebut, Rabu (17/8/2022).

Ide ini membara dan menumbuhkan semangat juang untuk membangun Indonesia lebih maju bagi generasi muda di kawasan itu berkat kerjasama pemuda tempatan di kawasan itu.

Faisal Ocu selaku pemuda Desa Merangin-pemuda tempatan memberikan apresiasi plus kepada yang berbuat membangkitkan semangat juang di HUT ke-77 Kemerdekaan RI 2022.

Pemuda di sini juga melaksanakan Upacara Bendera detik-detik memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Rabu (17/8/2022). Cuaca cerah siang tadi sejumlah pengendara dari kejauhan memandangi panorama kawasan Jembatan Rantau Berangin dengan kibaran Merah Putih raksasa yang perkasa.

Pengendara menikmati panorama Cagar Alam (CA) Bukit Bungkuk di kawasan hijau tersebut sampai menikmati kuliner di kawasan wisata PLTA Koto Panjang. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar