secara regulasi sudah membolehkan penerbangan internasional

ASITA Riau Sayangkan Belum Ada Aktivitas Penerbangan Internasional di Bandara SSK II Pekanbaru

Di Baca : 631 Kali
Ketua Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia/Association of the Indonesian Tours & Travel Agencies (ASITA) Riau, Dede Firmansyah. (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Masih belum ada aktivitas penerbangan internasional di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru. Padahal pemerintah pusat lewat Kementerian terkait telah memberikan izin untuk dibukanya kembali penerbangan internasional di Bandara kebanggaan masyarakat Riau itu.

Hal ini disayangkan Ketua Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia/Association of the Indonesian Tours & Travel Agencies (ASITA) Riau, Dede Firmansyah.

“Tentu kita sayangkan belum ada aktivitas penerbangan internasional di Bandara SSK II Pekanbaru. Maka itu kita berharap apakah dari pihak maskapai atau dari mananya yang belum siap. Sebab secara regulasi sudah membolehkan penerbangan internasional,” sebut Dede, Ahad  (28/8/2022).

Apalagi mengingat paket perjalanan yang populer oleh travel agent di Riau yaitu ke Malaysia atau Singapura. Jika belum juga dimulai aktivitas penerbangan tersebut, tentunya menghambat bisnis pariwisata dan sektor lainnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar