minta didoakan agar jajaran Polda Riau selalu dijaga dibimbing Tuhan Yang Maha Kuasa

Silaturahmi ke Pondok Pesantren Darul Fikri, Agenda Pertama Kapolda Riau Irjen Iqbal di Meranti

Di Baca : 923 Kali
Pimpinan Ponpes Darul Fikri Selatpanjang, Riau, Ustad Ahmad Fauzi SAg menyambut kedatangan Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH, Selasa (30/8/2022). (Foto BidHumas Polda Riau)

Selanjutnya menuju masjid untuk silahturahmi bersama keluarga besar Ponpes dan memberikan bantuan sosial berupa peralatan pondok, serta donasi untuk pembangunan pesantren.

Pimpinan Ponpes Darul Fikri Selatpanjang, Ustad Ahmad Fauzi SAg, menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kedatangan dan kunjungan Kapolda Riau bersama rombongan ke pesantren yang ia kelola tersebut.

"Terima kasih kami ucapkan atas kunjungan bapak Kapolda Riau dan rombongan. Kami merasa bangga dan terharu, bapak Kapolda ini merupakan orang yang sangat baik dan soleh. Untuk itu, kami mendoakan yang terbaik buat pak Kapolda," ucapnya.

Ustadz Ahmad Fauzi mengaku bahwa pemerintah daerah dan seluruh komponen selalu mendukung dan membantu ponpes ini agar lebih maju.

"Kami juga berharap bantuan dari Pemprov Riau, yakni bapak Gubernur untuk membantu insfrastruktur Ponpes kami," harapnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar