Kunjungan ke Meranti

Kapolda Riau Irjen Iqbal Tegaskan Kemuliaan Polisi Ada Pada Kecintaan Masyarakat

Di Baca : 1238 Kali
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal menandatangani batu prasasti pembangunan Mapolres Kepulauan Meranti Riau di Kota Selatpanjang dalam kunjungan kerjanya, Rabu (31/8/2022). (Foto BidHumas Polda Riau)

“Inilah adalah strategi cerdas dari Pak Bupati. Karena bupati dan seluruh stakeholder lainnya paham betul bahwa seluruh dinamika ideologi, politik, ekonomi dan sosial budaya yang di manage selaku kepala daerah, landasannya adalah stabilitas keamanan, dinamika ekonomi dari pendapatan asli daerah, APBD dan lain-lain strategi itu memerlukan stabilitas keamanan. Oleh karena itu Pak Bupati harus memperhatikan TNI Polri yang ada di wilayahnya. Karena kalau tidak aman bagaimana mau membangun, bagaimana seluruh aktivitas masyarakat Meranti bisa bejalan dengan lancar aman dan terkendali,” bebernya.

“Ada dua tujuan saya datang ke sini, pertama saya ingin menunjukkan bahwa Kapolda Riau adalah sahabat bapak ibu semua, saya harus bertatap muka dan menyapa bapak ibu semua. Semoga tali silaturahim ini dapat terjaga dan menjadi saudara sampai kapan pun, dan yang kedua saya ingin menyapa tim saya di Polres Meranti, saya ingin pastikan mereka adalah tim saya yang hebat,” tutupnya. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar