aparat Kepolisian setiap hari bertaruh nyawa demi keamanan masyarakat

Polda Riau Gelar Nonton Bareng Film Sayap Sayap Patah, Seru

Di Baca : 651 Kali
Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi (kanan) didampingi Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal memberi keterangan pers usai nonton bareng film Sayap-sayap Patah di Mal SKA Pekanbaru, Jumat (2/9/2022). (Foto BidHumas Polda Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Polda Riau menggelar acara nonton bareng film Sayap Sayap Patah bersama forkopimda dan berbagai elemen masyarakat termasuk mahasiswa dan awak media. Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal beserta istri dan Gubernur Riau H Syamsuar beserta para Forkopimda, tokoh masyarakat, mahasiswa dan juga wartawan, menyaksikan film karya sutradara Rudi Soedjarwo, Sayap-sayap Patah, bertempat di XXI Mal SKA, Pekanbaru, Jumat sore (2/9/2022). Sebanyak 1.124 kursi yang disediakan panitia, nampak terisi penuh oleh antusias penonton yang ingin menyaksikan serunya film tersebut.

Film yang diadaptasi dari kisah nyata tragedi 2018 silam di Mako Brimob Kelapa Dua Depok dibintangi pemeran utama Nicholas Saputra sebagai Aji yang menjadi bagian dari anggota Densus 88 dan Ariel Tatum sebagai Nani (isteri Aji).

Aji yang selalu bertugas memberantas terorisme membuat Nani yang sedang hamil tua menjadi khawatir sehingga berpengaruh kepada kandungannya hingga Nani pun pindah ke rumah ibunya di Jakarta.

Aji pun mendapat pindah tugas di Jakarta, namun justru membuat Aji semakin berat dalam melaksanakan tugasnya karena adanya peristiwa jebolnya penjara teroris. Sedangkan Nani juga berjuang melahirkan anak pertamanya.

Usai menonton film tersebut, Gubernur Riau Syamsuar didampingi Kapolda Riau, saat doorstop memberikan komentar dan kesannya di hadapan awak media.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar