Loading...
IC Chapter Riau

Besok, Innova Community Chapter Riau Hadiri Kopdar Akbar SE Sumatera 2019

Di Baca : 527 Kali
Diperkirakan, Besok Pagi Innova Community Chapter Riau akan di lepas secara langsung oleh pihak Agung Toyota dalam rangka menghadiri Kopdar Akbar 2019 di Kota Palembang.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Dalam rangka meningkatkan silaturahmi sesama anggota, Innova Community menghelat kegiatan Kopi Darat (KOPDAR) ketiga, kegiatan tersebut di laksanakan di Kota Palembang pada tanggal 08/09 Maret 2019.

"Perlu diketahui, Innova Community (IC) tersebut dibentuk dan didirikan atas dasar kekeluargaan dan hobby yang sama, jelas Ketua Chapter Riau Innova Community Dicky Prihandani ST, Selasa 05 Maret 2019.

Innova Community berdiri sejak 23 Juni 2006. Target dan tujuan adalah untuk menyatukan seluruh pengguna Toyota Kijang Innova yang ada di seluruh Indonesia dan luar Indonesia dalam suatu Komunitas.

"Saat ini, Innova Community sudah memiliki anggota lebih kurang 3000 Ribuan anggota dan 2.500 angota mailing last. Kemudian pantau dari data media Intagram saat ini sudah mencapai 25.500 flower, untuk di Media Facebook lebih kurang ArI 30.000 anggota," ungkapnya.

Innova Community yang tersebar di berbagai Kota di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Jawa Barat, Surabaya yang meliputi kota-kota di Jawa Timur seperti, Jokya,  Semarang dan termasuk kota-kota di Jawa Tengah lainnya.

Sedangkan untuk di Pulau Sumatra sendiri,  seperti Palembang, Riau, dan lainnya, hampir seluruh kota di Sumatra Innova Community ada, sedangkan di Palangkaraya, Banjarmasin dan beberapa kota di Kalimantan, Makasar dan kota-kota di Sulawesi, hingga Bali juga terus berkembang dan aktif di berbagai kegiatan sosial.

Bahkan anggota Innova Community juga sudah tersebar di Malaysia dengan anggota lebih dari 4.000 member, Dubai, SM Aggre dan Halland. Saat Ini, Innova Community sudah tersebar hingga Asean dan terus berkembang. 

Sejak Innova Community di bentuk pada 13 tahun lalu, berbagai kegiatan Innova Community terus sukses menggelar berbagai kegiatan sosial. Salah satunya kegiatan Internal seperti Kopi Darat (KOPDAR), Gathering antar member dengan tujuan untuk tetap menjaga keakraban dalam menjaga tali silaturahmi antara anggota.

Untuk kegiatan eksternal di kegiatan Kopdar Akbar 2019 ini, dikabarkan akan melakukan berbagai kegiatan seperti Touring, Bakti Sosial (BAKSOS) Olahraga seperti main Bulu Tangkis, Sepeda Santai dan Iainnya, kemudian kegiatan akan dilanjutkan dengan Service bareng di Bengkel Resmi Toyota. 

Ketua Chapter Innova Community Riau Dicky Prihandani ST menambahkan, kegiatan Kopdar Akbar yang akan dilangsungkan di Kota Palembang pada 08/09 Maret 2019. Akan dihadiri langsung oleh Innova Community Chapter Riau.

"Insyaallah kita akan ikuti kegiatan Kopdar Akbar ke tiga di Palembang, yang akan berangkat sebanyak 10 unit, nantinya kita juga akan mengikuti semua kegiatan yang ada di sana. Seperti menyerahkan bantuan Kotak Sampah, Tabur Benih Ikan dan kegiatan lainnya," ucapnya. 

"yang jelas, Insyaallah kita dari Innova Community Chapter Riau akan berangkat besok, dan nantinya akan di lepas langsung oleh Pihak Menajemen Agung Toyota Riau," tutupnya.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar