Happy MRSF 2019

Kakorlantas Polri Dijadwalkan Hadir Sambangi Ribuan Peserta MRSF di Pekanbaru

Di Baca : 2758 Kali
Event Millenial Road Sefety Festival 2019 di Kota Pekanbaru akan di meriahkan oleh kehadiran Kakorlantas & Artis Ibukota.

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Kepala Korps Lalu Lintas Kepolisian RI (Kakorlantas) Irjen Refdi Andri dijadwalkan hadir dalam perhelatan puncak Millennial Road Safety Festival (MRSF) di Kota Pekanbaru - Riau, yang digelar serentak diseluruh Indonesia pada 24 Februari 2019 ini.

Jenderal bintang dua Polri ini dijadwalkan akan hadir di tengah ribuan masyarakat Pekanbaru yang turut memeriahkan MRSF, yang dilaksanakan di Car Free Day (CFD) Jalan Jenderal Sudirman - Gajahmada Kota Pekanbaru. Dengan begitu, acara pun tentunya bakal makin semarak.

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau pun kian mematangkan segala persiapan, khususnya H-3 jelang puncak MRSF. Acara ini tentunya akan menyedot antusias ribuan masyarakat, terutama Pekanbaru, di mana digadang-gadang sebagai kampanye akbar keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Meski acara puncak MRSF di Pekanbaru, Riau baru akan digelar beberapa hari ke depan, namun antusias masyarakat sudah menggelora mulai dari kalangan pelajar, mahasiswa hingga orang dewasa sampai anak-anak. Laman-laman media sosial juga ikut riuh oleh semarak MRSF.

Ditambah pula nanti pada acara tanggal 24 Februari akan dimeriahkan berbagai hadiah, mulai dari belasan unit sepeda motor, puluhan unit sepeda, lemari es, mesin cuci hingga televisi, serta handphone dan ratusan hadiah doorprize lainnya.

Bahkan hadiah utamanya adalah umrah gratis untuk lima peserta yang memenangkannya. Tak cukup disitu saja, para peserta juga berpeluang memenangkan doorprize melalui media sosial (Medsos), dengan mengikuti lomba Riau Millennial Photo Challenge, lomba membuat video pendek, Kontes Road Safety Dance, baca puisi serta Riau Millennial Photo Callenge bertema 'aku jaman now'.

Dengan begitu, para anak muda (Millennial) bisa menggunakan media sosial dengan positif serta ikut mengkampanyekan berkeselamatan berkendara di jalan raya, yang tentunya menjadi tujuan dihelatnya even Millennial Road Safety Festival 2019 tersebut.

Sementara pada hari puncaknya tanggal 24 Februari 2019, dilangsungkan berbagai acara lainnya, mulai dari senam kolosal, jalan sehat, enterpreneur expo, safety riding, deklarasi pelopor hingga freestyle motor.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Riau Kombes FX Bhirawa Braja Paksa berharap, pesan utama yang ingin disebar dalam MRSF dapat langsung menyentuh kepada publik, di mana tujuannya untuk menggaungkan kesadaran dan meningkatkan keselamatan dalam berlalu lintas, khususnya bagi kaum millennial.

Adapun pada tanggal 24 Februari 2019 nanti, acara dimulai dengan jalan sehat millennial dan lomba melukis kalangan anak-anak. Kemudian berlanjut dengan senam kolosal millennial dan puncaknya deklarasi pelopot keselamatan berlalu lintas.

Kompol Zulanda menegaskan, "Lebih semarak lagi, event tersebut akan ada atraksi dari udara menggunakan para-motor, lalu dilanjutkan pembagian doorprize, aksi memukau modern dance dan bahkan akan menghadirkan artis dari ibukota, pungkasnya.(Rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar