Sosialisasi.

Sosialisasi MRSF 2019, AKBP Elvanis Lavita Sambangi UNILAK.

Di Baca : 4084 Kali
Kasubdit Dikyasa AKBP Elvanis Lavita Sambangi Universitas Lancang Kuning

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Sukses menggelar kegiatan sosialisasi di beberapa Universitas, Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Riau juga melanjutkan kegiatan sosialisasi tersebut dalam rangka kegiatan Kampanye keselamatan Berlalu Lintas dan mensosialisasikan Millennial Road Safety Festival dan Safety Riding kepada mahasiswa Universitas Lancang Kuning sebanyak.

Kegiatan sosialisasi tersebut diikuti sebanyak 400 orang yang terdiri dari Para Dosen, Staf dan Mahasiswa yang berlangsung di Aula Pustaka Universitas Lancang Kuning Jl. Yos Sudarso Pekanbaru. Kegiatan dimulai sekira pukul 09.00 dan berakhir pada pukul 12.00 WIB. 

Tim pelaksana kegiatan sosialisasi di pimpin langsung Kasubdit Dikyasa AKBP Elvanis Lavita dan Kasi prasja Kompol Robet Arizal, S.Sos. Kasi Sarang Kompol Rustam, Aipda Mia Leoni, S.Sos, Penata Ali Muzar dan Pengatur Darfin Sipahutar. Seperti yang dijelaskan Kasubdit Dikyasa AKBP Elvanis Lavita kepada awak media Detak Indonesia, Rabu 20 Februari 2019.

"Kegiatan kampanye tertib berlalulintas ini merupakan rangkaian kegiatan Millenial Road Sefety Festival (MRSF) 2019. Yang mana perlu diketahui, acara puncak akan kita laksanakan pada tanggal 24 Februari 2019 ini, dan waktunya hanya tinggal empat hari lagi," ujarnya.

"Sosialisasi hari ini, Alhamdulillah antusias dari adek-adek mahasiswa cukup tinggi dan begitu pula dengan pihak universitas sangat mensuport penuh kegiatan sosialisasi tertib berlalulintas di jalan raya. Tentunya tujuan utamanya kita kedepan bisa menekan angka fatalitas kecelakaan," harapnya.

Di lokasi kegiatan sambutan saat acara di mulai Wakil Rektor III Universitas Lancang Kuning Dr. Edi Asnawi langsung memberikan kata sambutan nya, dan selaku yang mewakili Universitas Lancang Kuning, selain mengapresiasi pihak kepolisian khususnya Ditlantas Polda Riau, Ia juga mensuport penuh kegiatan tersebut.

Usai memberikan paparan kepada mahasiswa Kasubdit Dikyasa AKBP Elvanis Lavita juga memberikann hadiah berupa Helm SNI kepada mahasiswa yang mengajukan pertanyaan dan dilanjutkan dengan Membagikan kupon doorprize MRSF 2019 sebanyak 400 lembar. (DI)

​​​​






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar