Jelang Acara Puncak MRSF 2019

Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Riau Gelar Sosialisasi Berlalu Lintas di UIR

Di Baca : 3712 Kali
Tidak itu saja, selain untuk kepentingan pribadi maupun kepentingan umum serta dapat menurunkan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas secara dini. (DI)

Laporan Adifa Detak Indonesia

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Menjelang acara puncak Millennial Road Sefety Festival (MRSF) 2019. Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Riau terus melakukan kegiatan Kampanye keselamatan Berlalu Lintas dan mensosialisasikan Milleni Road Safety Festival, Rabu 13 Februari 2019.

Kegiatan sosialisasi tersebut berlangsung di Aula Rektorat Lantai 4 Universitas Islam Riau (UIR) Jalan Kaharudin Nasution Pekanbaru yang dihadiri oleh Mahasiswa Universitas Islam Riau sebanyak kurang lebih 330 Mahasiswa. Acara tersebut di mulai sekira pukul 08.00 WIB dan selesai sekira pukul 13.00 WIB.

Dari pantauan di lokasi kegiatan, antusias para Mahasiswa UIR dalam mengikuti kegiatan tersebut cukup tinggi. Kasubdit Dikyasa AKBP Elvanis Lavita yang didampingi Kasi Prasja Subdit Dikyasa Kompol Robet Arizal, S.Sos, Kasi Sarang Subdit Dikyasa Kompol Rustam serta BA dan ASN Subdit Dikyasa menjelaskan.

"Kegiatan kita hari ini di Universitas Islam Riau (UIR) dalam rangka mengkampanyekan keselamatan berlalulintas yang merupakan kegiatan rangkaian menjelang acara puncak MRSF 2019, Alhamdulillah hari ini cukup sukses dan acara di ikuti 330 kurang lebih Mahasiswa," jelas AKBP Elvanis Lavita.

Selain itu, saat kehadiran Dirlantas Polda Riau KBP Bhirawa Braja Paksa SIK MH, para mahasiswa langsung melakukan tari persembahan dan Dirlantas Polda Riau langsung secara resmi membuka kegiatan kampanye keselamatan berlalu lintas tersebut.

Dilokasi kegiatan sosialisasi, terlihat dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Islam Riau Prof DR Syafrinaldi SH MCL. Serta Yel yel pelopor keselamatan berlalu lintas yang diperagakan AKBP Elvanis Lavita dan Aipda Mia Leoni, S.Sos serta pemberian hadiah berupa helem SNI kepada mahasiswa yang telah mengajukan pertanyaan.

Adapun tujuan Ditlantas Polda Riau khususnya Subdit Dikyasa mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas dan mensosialisasikan Millenial Road Safety Festival berharap agar mahasiswa UIR yang merupakan kaum Millenial dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas baik di rumah, di kampus utamanya di jalan raya.

Tidak itu saja, selain untuk kepentingan pribadi maupun kepentingan umum serta dapat menurunkan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas secara dini. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar