Loading...
RSDC Ditlantas Polda Riau

RSDC Ditlantas Polda Riau Sebagai Pelopor Percontohan Sekolah Mengemudi di Indonesia

Di Baca : 220 Kali
Foto Humas Ditlantas Polda Riau

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Aktifitas Lalu lintas merupakan urat nadi utama kehidupan manusia, salah satu peran utama dari lalu lintas mampu mendongkrak percepatan pertumbuhan ekonomi sebagai alat transportasi kehidupan manusia itu sendiri, Rabu 22 Juli 2020.

Dengan kehadiran Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol. Chryshnanda Dwilaksana Bersama TIM Korlantas Polri di RSDC milik Ditlantas Polda Riau merupakan salah satu pokok utamanya melakukan peninjauan terhadap RSDC Ditlantas Polda Riau. 

Tidak sampaikan disitu saja, Dirkamsel Korlantas Polri juga melirik sarana prasarana yang dimiliki RSDC Ditlantas Polda Riau serta memberikan apresiasi atas kemampuan Master Trainers TIM BM Polwan Ditlantas Polda Riau sebagai Calon Master Trainers ( Instruktur) Ranmor R2 dan R4 yang lebih baik. 

Selain itu, Dirkamsel juga di sambut langsung oleh Si Pocil binaan Polres Siak yang berhasil menjadi Juara 1 dalam perlombaan Si Pocil Polda Riau, dalam pesan dan kesan nya saat menyambangi Si Pocil tersebut menyebutkan. 

Pengenalan tentang lalu lintas terhadap usia dini merupakan salah satu tanggung jawab kepolisian dalam membentuk generasi bangsa di masa depan yang lebih baik dan peduli akan keselamatan. Menanamkan sifat kepedulian sebagai Pelopor keselamatan di masa depan" Ucap Mantan Dirlantas Polda Riau Itu. 

"Lahir dan hadir nya RSDC ini merupakan salah satu tempat wadah untuk belajar dan berlatih mengemudi yang benar saat aktifitas berkendara dalam berlalu lintas yang benar, semoga RSDC Ditlantas Polda Riau bisa memberikan manfaat untuk kita semua. Tujuan utama Polri adalah guna menekankan angka fatalitas di jalan raya. Perlu kita utamakan Keselamatan yang utama dan paling utama serta keselamatan tanggung jawab kita bersama" Tegasnya Brigjen Pol. Chryshnanda Dwilaksana.

Kehadiran Dirkamsel Korlantas Polri serta TIM juga mendapatkan sambutan hangat dari Dirlantas Polda Riau Kombes Pol. Drs. Pringadhi yang di wakili Kasubdit Regident Ditlantas Polda Riau AKBP. Eko Wimpyanto. S.I.K serta Para Kasubdit, Para Kasi serta Personel Ditlantas Polda Riau. 

Selain itu, Dirkamsel Korlantas Polri juga menyebutkan bahwa, RSDC yang di miliki Ditlantas Polda Riau saat ini telah menjadi tempat pendidikan sekolah mengemudi dan bahkan RSDC Ditlantas Polda Riau sebagai percontohan untuk RSDC yang ada di Indonesia. Selama kegiatan berjalan lancar. (Adifa)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar