DI LAPAS PEREMPUAN PEKANBARU

Nostalgia, Gubernur Riau Tunjukkan Kembali Keahliannya Bermain Drumband

Di Baca : 488 Kali
Gubernur Provinsi Riau sangat piawai dalam menabuh genderang diikuti dengan gerakan lincah sang istri Misnarni Syamsuar sebagai Mayoret berkolaborasi dengan Drum Band Bahana Cantika Laperru saat pagelaran Seni & Budaya, di Lapas Perempuan Pekanbaru, Jumat

Pekanbaru, Detak Indonesia–Siapa sangka sosok orang nomor satu di Provinsi Riau sangat piawai dalam menabuh genderang diikuti dengan gerakan lincah sang istri Misnarni Syamsuar sebagai Mayoret berkolaborasi dengan Drum Band Bahana Cantika Laperru saat pagelaran Seni & Budaya, Jumat (9/9/2022). 

Di tengah lapangan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Pekanbaru (LPP) yang menjadi tempat perhelatan, Gubernur Riau akhirnya kembali memperlihatkan kepiawaiannya bermain drumband setelah 37 tahun lamanya sejak sekolah di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). Sementara sang isteri semasa sekolah pernah tergabung di Drum Band Adam Dewi Kabupaten Bengkalis, Riau.

“Setelah 37 tahun lamanya saya tidak bermain drumband, kali ini saya berkesempatan bermain di Lapas Perempuan Pekanbaru. Meskipun telah lama tidak menabuh genderang, ternyata saya masih bisa mengikuti tempo dengan baik,” ujar Syamsuar.

Penampilan spektakuler tersebut turut disaksikan oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Riau, beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Riau. Keseluruhan tamu undangan tersebut menunjukkan dukungan penuh terhadap karya seni dan budaya yang ditampilkan oleh Warga Binaan yang tetap bisa produktif meski berada di balik tempok tinggi dan jeruji besi. (*/rls/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar