Gubernur Riau Temui Massa Demonstran, Katakan Harus Koordinasi Dulu dengan Kementerian

Gubernur Riau Temui Massa Demonstran, Katakan Harus Koordinasi Dulu dengan Kementerian

Di Baca : 2364 Kali
Gubernur Riau Syamsuar menemui dan bersalaman dengan Presiden Mahasiswa BEM Unri Pekanbaru Khairul Basar jajaran dikawal Kapolresta Pekanbaru Kombes Jefri RP Siagian jajaran di halaman Kantor Gubernur Riau di Pekanbaru Kamis petang (7/9/2023).(azf)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Gubernur Riau Drs Syamsuar MSi akhirnya turun ke halaman depan Kantor Gubernur Riau di Pekanbaru menemui massa demonstran dari mahasiswa BEM Univeritas Riau di halaman depan Kantor Gubernur Riau, Kamis petang tadi (7/9/2023).

Sebelumnya seperti diberitakan Polisi Riau terkecoh dikira massa demonstran akan demo di depan gerbang pintu masuk Kantor Gubernur Riau di Jalan Sudirman dekat Tugu Zapin dan di situ dipasang kawat berduri, ternyata massa demonstran berhasil menerobos masuk dari pintu samping dekat Perpustakaan Wilayah (Puswil) Pekanbaru yang tak dipasang kawat berduri. Massa berhasil masuk ke dalam halaman Kantor Gubernur Riau.

Dalam dialognya dengan Presiden Mahasiswa BEM Unri Khairul Basar dan jajaran, Gubernur Syamsuar nampak santai, senyum akrab sambil bersalaman dengan Presiden mahasiswa Unri Khairul Basar dan jajaran dam sampaikan salammkepada semua mahasiswa.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar