BLOKIR PONSEL WARTAWAN YANG HENDAK KONFIRMASI

BREAKING NEWS: Puluhan Wartawan Demo Oknum Kadis LHK Riau Mamun Murod !

Di Baca : 1799 Kali
Aksi demo puluhan wartawan terhadap oknum Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Riau Ir Mamun Murod yang memblokir sejumlah ponsel wartawan yang hendak konfirmasi kepadanya. Aksi berlangsung di depan Kantor Dinas LHK Riau Jalan Sudirman Pekanb

Pekanbaru, Detak Indonesia--Jumat, 4 Maret 2022, Solidaritas Jurnalis Pro Lingkungan (Soju Pro-L) mendatangi kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau, di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Soju Pro-L mendesak agar Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Kadis-LHK) Provinsi Riau untuk tidak menutup informasi terkait kasus yang terjadi di instansi yang dia pimpin.

Aksi tersebut, selain membentangkan berbagai macam spanduk tuntutan juga di isi orasi perwakilan jurnalis.

Aksi massa Soju Pro-L ini diikuti oleh sekitar 25 jurnalis dari berbagai media pemberitaan

"Tindakan blokir nomor wartawan dalam menjalankan tugas jurnalistik adalah indikasi kuat sikap tertutup pejabat publik di era keterbukaan informasi saat ini. Pejabat publik memiliki kewajiban menyampaikan informasi publik yang salah satunya direpresentasikan lewat pemberitaan media. Namun yang terjadi nomor WA wartawan diblokir. Ironis sekali," kata salah satu orator aksi damai, Raya Desmawanto.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar