diikuti petugas gabungan

Kapolres Tanah Karo Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2022

Di Baca : 360 Kali
Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH pimpin apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2022 di Lapangan Mapolres Tanah Karo Senin (3/10/2022).(Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2022 di Mapolres Tanah Karo, Sumatera Utara Senin (03/10/2022). Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang,  Forkopimda Karo, Dandim 0205/TK diwakili Pasi Ops Mayor Inf JM Tampubolon, Wakil Ketua DPRD Kabanjahe David Kristian Sitepu, Wakil Ketua PN Kabanjahe Redi Sembiring, Kajari Karo diwakili Kasi Pidum D Sipayung dan Dansub Denpom Kabanjahe Kapten CPM Dwi Darsono.

Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama SIK bertindak sebagai Perwira Apel dan Komandan Apel Kanit Laka Lantas Ipda Tina Parhusip SH.
Sementara itu pasukan apel diikuti  petugas gabungan dari anggota Polres Tanah Karo, SubDenpom Kabanjahe, Kodim 0205/TK, Batalyon 125/SMB dan anggota Satpol PP serta Dishub Pemda Karo.

Dalam Apel Kapolres Tanah Karo membacakan amanat Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak MSi.

Dijelaskannya, Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan dan operasi akan dilaksanakan selama 14 hari ke depan.

Selama 14 hari, mulai Senin, 03 Oktober 2022 hingga 16 Oktober 2022, Operasi Zebra Toba 2022 ini dilaksanakan jajaran Polri, dengan tema Tertib Berlalu Lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas yang Presisi.

"Dengan mengedepankan kegiatan yang bersifat edukatif, persuasif, humanis dan didukung dengan teguran yang bersifat simpatik, melalui Ops Zebra dengan tetap menerapkan Prokes COVID-19, diharpakan kamseltibcarlantas dapat terwujud," ujar Kapolres.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar