ratusan jiwa melayang dan luka-luka

Polda Kepri Sholat Ghoib Bersama Tokoh Agama Musibah Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

Di Baca : 495 Kali
Polda Kepri menggelar sholat ghoib dan do'a bersama di Lapangan Satya Haprabu, Polda Kepri, Senin (3/10/2022). (Foto BidHumas Polda Kepri)

Batam, Detak Indonesia--Polda Kepri menggelar sholat ghoib dan do'a bersama di Lapangan Satya Haprabu, Polda Kepri, Senin (3/10/2022).

Hal itu untuk mendoakan para korban dalam insiden kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, yang mengakibatkan ratusan jiwa melayang dan luka-luka pada Sabtu malam lalu (1/10/2022).

Pelaksanaan sholat ghoib ini dilakukan usai menunaikan ibadah sholat magrib kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri Irjen Pol Drs Rudi Pranoto, Pejabat Utama Polda Kepri, Tokoh Lintas Agama Kota Batam Ustad H Marsapwan bin Abdul Wahab, LC (pimpinan Pondok Pesantren Dahrul Falah Kota Batam), Pdt Ferry Hasiholan Pandiangan SE, Pendeta di gereja Bethel Indonesia Bengkong), Pedanda Drs I Wayan Catra Yasa MM (Ketua Hindu Dharma Indonesia Provinsi Kepri (PHDI), Suwarno Budha Manggala (pengurus persatuan umat Budha Kota Batam Permabudi, serta perwakilan suporter sepak bola di Provinsi Kepri dan perwakilan personel Polda Kepri.

Setelah selesai pelaksanaan sholat ghoib, kemudian dilanjutkan dengan do'a bersama oleh tokoh lintas agama Kota Batam.

Tokoh lintas agama yang diwakili oleh Pedanda Drs I wayan catra yasa, MM (Ketua hindu dharma Indonesia Provinsi Kepri (PHDI) menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan malam ini merupakan inisiatif dan antisipasi yang melambangkan Polda Kepri mengakui keberagaman untuk menuju keharmonisan. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar