KORBAN BUAT LAPORAN KE POLRESTA PEKANBARU

BREAKING NEWS: Gerombolan Preman Mengaku Suruhan Oknum Pejabat Pekanbaru Keroyok Wartawan

Di Baca : 1587 Kali
Wartawan Mifthaul Syamsir yang juga Sekretaris DPD KNPI Riau menjadi korban penganiayaan, pemukulan, pengeroyokan gerombolan preman yqng mengaku suruhan oknum pejabat Pekanbaru. (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Mengaku simpatisan, suruhan dan orang dekat oknum penjabat Pekanbaru, Jumat malam (7/10/2022) gerombolan maupun sekelompok preman yang menggunakan mobil Pajero Sport warna putih melakukan pemukulan, pengeroyokan sekaligus penyiksaan terhadap seorang wartawan yang juga Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau, Miftahul Syamsir alias Uul. 

Insiden itu diduga kuat atas adanya ketidaksenangan oknum pejabat Pekanbaru terhadap pemberitaan yang mengkritisi kinerja oknum pejabat Pekanbaru itu terkait masalah banjir yang tak berkesudahan di Kota Pekanbaru, penanganan infrastruktur jalan yang rusak berlubang-lubang dan berbagai kasus atas kebijakan proyek perparkiran di Kota Pekanbaru.

Menurut korban, bahwa dirinya dihubungi via ponsel oleh orang yang "mengaku" suruhan oknum pejabat Pekanbaru, sehingga terjadilah pertemuan di salah satu tempat di Jalan Rajawali Kecamatan Sukajadi Pekanbaru.

Bagi korban Uul, sapaan akrab Sekretaris KNPI Riau itu, yang juga adalah wartawan itu bahwa dirinya spontan dikeroyok dan dilakukan penyiksaan. Gerombolan itu diduga kuat bahagian dari "Kelompok Preman Peliharaan" oknum pejabat Kota Pekanbaru. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar